Jumat, 04 Agustus 2017 - 13:21:52 WIB
Ketua STIKES MW Kendari jemput mahasiswa di AMONGGEDO
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kampus - Dibaca: 656 kali

Pemerintah Daerah Kecamatan Amonggedo Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara menyerahkan  kembali mahasiswa  STIKES-MW Kendari usai melaksanakan pengalaman belajar lapangan (PBL) III selama 2 (dua)  pekan di wilayahnya.  Acara penyerahan kembali  mahasiswa  ini dilakukan oleh Camat Amonggedo Drs. Nuriadin, M.Si  dan diterima Ketua STIKES MW Kendari H . Muh. Idrus, SKM.,M.Kes. Acara ini juga dihadiri Ketua Prodi Kesehatan Masyarakat STIKES MW Kendari, Ketua Panitia PBL,  para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat  dan Tokoh Agama Desa/Kelurahan Kecamatan Amonggedo.

Pelaksanaan PBL ini  diikuti oleh  176 orang mahasiswa dari Program Studi Kesehatan Masyarakat STIKES MW Kendari.  Kegiatan yang berlangsung dari  tanggal 10 Juli s/d 20 Juli ini diharapkan mampu memberi pembelajaran kepada para mahasiswa agar materi pembelajaran kurikulum yang telah diterima mampu dikembangkan di dalam masyarakat.

Hal ini sesuai dengan yang disampaikan oleh camat  Amonggedo Drs. Nuriadin, M.Si dalam sambutannya bahwa kegiatan turun kelapangan mahasiswa STIKES MW Kendari ini merupakan persyaratan akademik agar ilmu yang di tempuh selama kuliah di akui oleh masyarakat. “tegasnya.

Dijelaskan bahwa melihat hasil identifikasi masalah, intervensi dan evaluasi selama kegiatan PBL ini begitu banyak masalah kesehatan masyarakat dan kesehatan lingkungan di wilayah ini saya bermohon dengan hormat semoga setiap kegiatan lapangan mahasiswa STIKES MW Kendari selalu di arahkan di wilayah ini .”jelas Camat

 “Lanjut camat penyelesain masalah kesehatan di wilayah ini membutuhkan keterlibatan semua pihak bukan hanya kampus kesehatan,  semoga sepeninggal mahasiswa PBL III  ini pola hidup bersih dan sehat  di wilayah ini semakin meningkat dari sebelumnya , kedatangan para mahasiswa sangat membantu dalam hal pengetahuan kita  tentang kesehatan semua data  hasil evaluasi para mahasiswa  akan menjadi catatan bagi kami,” ujar camat.

Sumber:Humas Prodi Kesmas STIKES-MW Kendari




2 Komentar :

web.qiquick.com
20 Januari 2018 - 15:32:58 WIB

Generally I do not read article on blogs,
but I wish to say that this write-up very forced me to check out and do it!
Your writing taste has been surprised me. Thanks, quite nice post.
http://Hammerstuene.no/
15 Februari 2018 - 20:10:30 WIB

Your means of describing the whole thing in this
post is actually nice, every one be able to without difficulty understand it, Thanks a
lot.
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>
Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)