Jumat, 04 Agustus 2017 - 12:55:29 WIB
S1 Farmasi Prioritaskan Mutu Pendidikan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kampus - Dibaca: 256 kali

Dalam rangka peningkatan kualitas/mutu pendidikan, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mandala Waluya (STIKES-MW), selalu tanggap terhadap perubahan dan kebutuhan masyarakat. Khususnya Program Studi (Prodi) S1 Farmasi selalu berupaya memperbaiki kekurangan yang ada dan meningkatkan perolehan mutu pendidikan bagi mahasiswa.

Ketua Prodi S1 Farmasi STIKES-MW, Ahmad Saleh S.Farm,MPH,APT mengatakan, peningkatan kualitas pendidikan menjadi hal perioritas yang dilakukan Prodi S1 Farmasi.

“Hal itu dapat diwujudkan dengan tersedianya sarana dan pra sarana yang ada, serta dosen yang mengajar merupakan akademisi yang berpengalaman, bahkan semuanya jebolan universitas ternama di Indonesia,” katanya.

Kalau kurikulum, lanjut ia, telah disesuaikan dengan Kerangka Kurikulum Nasional Indonesia (KKNI), serta didukung dengan Asosiasi Perguruan Tinggi Farmasi.

“Kita menggunakan kurikulum yang berstandar KKNI serta berpatokan kepada Asosiasi Perguruan Tinggi Farmasi, dengan begitu mampu meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di Prodi S1 Farmasi sendiri,” ungkapnya.

Diharapkan dengan peningkatan mutu pendidikan tersebut, mahasiswa jebolan STIKES-MW, khususnya Prodi S1 Farmasi, dapat bersaing didunia, serta dengan cepat terserap dalam lapangan pekerjaan.

“Bahkan kami memiliki program kuliah tamu, yang pematerinya itu merupakan profesor-profesor ternama di Indonesia, sehingga Mahasiswa kami akan lebih matang dalam dunia kerja nanti,” tutur Ahmad Saleh.

sumber: admin prodi farmasi




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)